oleh

Danyon Komposit 1/GP Gelar Turnamen E-Sport 2023

-Berita, Natuna-119 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati Natuna, Mayor (Inf) Robert Panjaitan, membuka secara resmi Danyon Komposit 1/GP E-Sport Tournament 2023, Jumat 24 November 2023.

Mayor (Inf) Robert Panjaitan, mengatakan, Turnamen E-Sport ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, melainkan juga wadah positif untuk menyalurkan hobi prajurit, sekaligus meningkatkan sportivitas dan kerja sama tim di antara peserta.

menurutnya, Turnamen ini di laksanakan di Mako Batalyon Komposit 1/GP, turnamen yang berlangsung sejak 24 November hingga penutupan tahun 2023 ini menawarkan rangkaian perlombaan seru, termasuk Mobile Legends, Pro Evolution Soccer, Ludo, dan Domino.

Total 200 pemain berpartisipasi, membentuk 4 tim yang akan bersaing dengan semangat juangnya masing-masing.

Komitmen terhadap sportivitas dan aturan turnamen ditegaskan oleh Komandan Batalyon Komposit 1/GP dalam amanatnya pada Opening Ceremony.

“Junjunglah sportivitas dan peraturan yang sudah ditetapkan oleh panitia dan wasit,” ucap Mayor Robert Panjaitan, sembari mengajak peserta untuk menerima segala keputusan dengan lapang dada.

Poin penting lain yang disampaikan adalah menjunjung tinggi semangat sportifitas, persatuan, dan persaudaraan antar peserta.

Ia berharap, agar kegiatan ini tidak hanya menciptakan atmosfer positif di kalangan prajurit, tetapi juga menjadi sarana yang efektif untuk mewadahi para gamers.

Ia menambahkan, turnamen Gardapati E-Sport direncanakan untuk melibatkan gamers warga Natuna, menjadikannya sebagai ajang silaturahmi yang memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed