oleh

Kepala Cabang Kejaksaan Natuna Dipindah Tugaskan ke Samarinda

-Anambas-52 views

ANAMBASNEWS.COM – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Josron Sarmulia Malau, akan menghadapi perubahan signifikan dalam karirnya. Ia diinformasikan akan dipindah tugaskan atau mutasi ke Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Josron Sarmulia Malau menyambut kabar kepindahannya dengan positif, menyatakan bahwa ini merupakan promosi yang membuka peluang untuk dipromosikan ke pangkat yang lebih tinggi.

“Kepindahan saya atau mutasi ini merupakan suatu promosi agar saya dapat dipromosikan kembali ke pangkat yang lebih tinggi,” kata Josron saat dikonfirmasi Rabu 24 Januari 2024.

Pergantian posisi Josron di Kejaksaan Natuna akan diisi oleh Kepala Seksi Pidana Umum dari Kota Pelalawan, Provinsi Riau. Serah terima tugas dan jabatan dijadwalkan akan dilaksanakan pada Senin, 29 Januari 2024.

Josron tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada masyarakat, khususnya rekan-rekan pers yang telah membantunya selama bertugas di Anambas. Ia mengungkapkan alasan mengutamakan hubungan baik dengan media sebagai bentuk kerjasama dalam mengatasi kekurangan tenaga.

“Kami kekurangan tenaga, jujur rekan-rekan semua yang bisa bantu saya, membantu kami di sini untuk mencari informasi di masyarakat, dan itu kami rasakan betul. Kiranya nanti hubungan yang baik ini jangan sampai terputus hanya sampai di sini,” ungkap Josron.

Dalam permintaan maafnya, Josron menegaskan bahwa segala kekurangan atau ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan oleh masyarakat adalah hal yang tidak disengaja. Ia berjanji telah berusaha sebaik mungkin untuk melayani masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas selama bertugas.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed