oleh

Pordi Anambas Laksanakan Rapat Bentuk Panitia Persiapan Liga Domino HUT RI

ANAMBASNEWS.COM – Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan rapat pembentukan panitia, dalam rangka persiapan menggelar liga domino dan pelantikan pengurus Pordi Anambas, Selasa (25/7/2023) di Kedai Kopi Om Black, Jalan SP ll, Tarempa.

Dalam rapat tersebut, Ketua Pordi Anambas Faisal Rangkuti, juga didampingi sekretaris Dedi Wahyudi, dan Bendahara Al khalik, serta dihadiri anggota Pordi lainnya.

Faisal mengatakan, meski pengurus Pordi Anambas belum dilantik, namun sejak awal terbentuk organisasinya itu telah membuat liga domino di tingkat internal pengurus Pordi.  Menjelang HUT Kemerdekaan RI ini, Pordi Anambas juga berencana menggelar Liga Domino tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Menurut Faisal, liga domino ini nantinya bakal dijadikan ajang seleksi mencari atlet domino Pordi Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk mengikuti event kejuaraan yang digelar Pordi Kepri.

Meski demikian, terang faisal, tujuan utama digelarnya berbagai event domino oleh Pordi mulai dari tingkat desa hingga pusat, yakni untuk menghapus stigma pada domino yang selama ini dianggap sebagai permainan judi.

“Sebagaimana yang disampaikan Ketua Umum Pordi, domino bakal menjadi salah satu cabang olahraga. Jadi imagenya olahraga domino sedikit lebih terang,” pungkasnya.(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed