oleh

Kacabjari : Tetap Profesional Dalam Penegakan Hukum di Anambas

ANAMBASNEWS.COM –  Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap, mengatakan, akan Bekerja secara profesional dalam penegakan hukum di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Apabila ada yang menjual nama institusi kejaksaan dapat segera menghubungi Cabjari Natuna di Tarempa atau datang ke kantor,” tegas Roy usai Rapat Paripurna hari ulang tahun ke 13 Kabupaten Kepulaualan Anambas, Kamis 24 Juni 2021.

Ia berharap kepada masyarakat, perangkat Desa atau OPD yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas jangan mudah percaya.

“Kantor kami selalu terbuka bagi masyarakat untuk konsultasi tentang hukum dimana kami telah memiliki pojok layanan masyarakat,” katanya.

Menurut Roy, Kacabjari Natuna di Tarempa, sedang memperoses penyidikan terkait dugaan korupsi fiktif tentang semenisasi jalan yang dilakukan oleh oknum perangkat Desa Tarempa Barat Daya, dengan pagu anggaran Rp.179.000.000.

Selanjutnya, saat ini pihaknya lagi minta keterangan saksi – saksi dan keterangan ahli dan nantinya akan dilakukan penetapan tersangka.

Kacabjari menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan mengajak untuk melakukan vaksin agar Kabupaten Kepulauan Anambas dapat bebas dari Covid -19. * Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed