oleh

Peletakan Batu Pertama Program CSR BRKS, Bupati Anambas: Ucapkan Terimakasih 

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kepulauan Anambas meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Desa Bayat program kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Riau Kepri Syariah. Senin 23 Januari 2023.

Pelaksanaan kegiatan peletakkan batu pertama atas pembangunan satu unit mushola di Desa Bayat Kecamatan Siantan Utara Kabupaten Kepulauan Anambas dihadiri oleh Kepala Bank Riau Kepri Syariah Capem Tarempa di Anambas, Idham Khalid bersama Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H.,M.H.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H.,M.H mengatakan, anggaran pembangunan ini murni dari dana CSR PT Bank Riau Kepri Syariah.

“Saya ucapakan terima kasih kepada pihak Bank Riau Kepri Syariah yang telah menyalurkan dana CSRnya yang diperuntukan untuk pembangunan mushola di Desa Bayat,” ucap Abdul Haris.

CSR adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya perusahaan adalah memiliki suatu tanggung jawab terhadap konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan seperti terhadap masalah-masalah yang berdampak.

Bupati Haris berharap dengan dibangunnya mushola ini nantinya bisa berdampak positif terhadap masyarakat Dusun Badung Desa Bayat Kecamatan Siantan Utara dan pembangunannya berjalan dengan lancar.

“Semoga Pembangun ini berjalan lancar tanpa halangan dan kita semua berharap adanya mushola ini berdampak positif khususnya untuk masyarakat Dusun Badung Desa Bayat,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Bank Riau Kepri Syariah Capem Tarempa di Anambas, Idham Khalid, mengatakan, peletakkan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Kepulauan Anambas secara langsung berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan hal itu bagian dari tanggung jawab sosial melalui program dana CSR pihak kami,” ucap Idham Khalid.

“Masyarakat sangat antusias dan senang dengan kehadiran Bapak Bupati untuk melakukan peletakkan batu pertama pembangunan mushola di Desa Bayat,”pungkasnya.(**Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed