oleh

DPC PDI Perjuangan Karimun Berkomitmen Kemenangan Pilpres 51 Persen

ANAMBASNEWS.COM, Karimun – Rakercab IV DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun berlangsung dengan lancar di Gedung Nasional Kabupaten Karimun pada Sabtu 26 November 2023.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau, Suryo Respationo, secara resmi membuka acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh politik, termasuk perwakilan partai koalisi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Rasno, dalam sambutannya menyoroti tema Rakercab, “Kedaulatan Pangan Untuk Kedaulatan Rakyat.”

Rasno menyampaikan bahwa DPC PDI Perjuangan telah membentuk tim pemenangan untuk Ganjar Mahfud dalam pemilu 2024, dengan deklarasi resmi pada tanggal 25 Oktober 2023.

Rasno menekankan komitmen DPC PDI Perjuangan untuk mempertahankan kemenangan Pilpres sebesar 51 persen.

“Pada Rakercab, pengarahan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau diharapkan untuk mengarahkan prioritas politik dan pembangunan di Kabupaten Karimun,” ungkap Rasno.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau, Suryo Respationo, menekankan pentingnya memenangkan Pileg dan Pilpres terlebih dahulu sebelum fokus pada Pilkada.

Suryo juga menyoroti etika berpolitik, meminta agar partai-partai dan koalisi menjaga solidaritas tanpa saling sikut atau mendahului.

Aunur Rafiq, Bupati Karimun dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Rakercab.

Ia berharap hasil musyawarah dapat memberikan manfaat bagi kemajuan daerah dan masyarakat. Bupati Rafiq menekankan pentingnya saling mengingatkan dan nasehat menasehati dalam kebenaran untuk menjaga kesatuan.

Rakercab IV DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun menjadi momentum bagi partai dan koalisi untuk menyatukan visi dalam meraih kemenangan dalam berbagai pemilihan mendatang, dengan memprioritaskan kedaulatan pangan dan menjaga soliditas politik tanpa adanya persaingan yang merugikan. (Indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed