oleh

Gentong dan Cokky Sambangi Rumah Warga Bangun Rejo

ANAMBASNEWS.COM, Bintan – asriawady alias Gentong yang merupakan Anggota DPRD Bintan dan Cokky Wijaya Saputra selaku Ketua DPD Bapera Bintan melaksanakan kunjungan atau blusukan ke rumah-rumah warga yang ada di Bintan.

Dalam kesempatan tersebut, Cokky bersama pengurus DPD Bapera Bintan menyambangi wilayah Kampung Bangun Rejo, KM.18, Kecamatan Bintan Timur (15/3).

Dalam pertemuan yang bertempat di Kediaman Pak Musa tersebut masyarakat banyak menyampaikan aspirasi terkait pengembangan kampung, Fasilitas Air yang belum Masuk, dan juga pengembangan masyarakat dalam Sektor Fasilitas Kerukunan (balai pertemuan, Surau) serta membahas Kesehatan dan Pendidikan.

Cokky juga menjelaskan bahwa kehadiran dirinya untuk memperkenalkan Organisasi Bapera Bintan yang merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

Sejak dilantik pada 2 Maret 2023 sebagai Ketua DPD Bapera Bintan Cokky langsung bergegas untuk memperkenalkan organisasi sambil mempersiapkan pengurus guna dapat mengaktulisasikan kegiatan yang kemudian berperan untuk masyarakat Bintan.

“Pada kesempatan kali ini saya ucapkan terimakasih kepada warga Bangun Rejo yang telah menyambut kedatangan kami dengan hangat. Semoga apa yang telah kita diskusikan dapat membuahkan manfaat bersama”, ujar Cokky disela-sela sambutannya.

Hasriawady alias Gentong yang turut hadir dalam pertemuan itu juga mengapresiasi langkah Bapera Bintan yang sejak dilantik beberapa lalu langsung bergerak.

Contohnya pada musibah banjir kemarin Bapera Bintan turun ke lokasi Banjir dan membantu warga dan hari ini Bapera Bintan juga hadir untuk menjalin silaturahmi.(Bas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed