oleh

Wan Siswandi: Untuk Keterbukaan Informasi Pembangunan Daerah, Pemda Pasang Vedio Tron di Pusat Kota

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Pemerintah daerah Natuna melalui Dinas Kominfo, membangun satu unit vedio tron di pusat ibu kota Ranai, teptnya di Pantai Piwang.

Pemasangan vedio tron ini bertujuan untuk menyampaikan keterbukaan informasi kepada masyarakat terkait seluruh kegiatan pembangunan daerah Natuna.

Hal ini sampaikan oleh Kabid Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Natuna, Kevin Kahar, Jum’at (22/12).

Menurutnya, pemasangan vedio tron ini atas permintaan Bupati Natuna, Wan Siswandi yang menginginkan seluruh masyarakat dapat melihat serta memntau seluruh program pembangunan daerah.

“Ini yang pertama kali semenjak Kabupaten Natuna terbentuk,” ungkap Kevin.

Dengan adanya vedio tron ini, Dinas Kominfo akan menyiarkan seluruh program pembgunan dan dapat dilihat langsung oleh masyarakat.

Sementara itu Bupati Natuna, Wan Siswandi menegaskan, bahwa di era digitalisasi seperti sekarang ini, sudah selayaknya masyarakat dapat kemudan mendapatkan informasi terkait segala kegiatan yang bersangkutan dengan pembangunan dari dan lainya.

“Semoga dengan adaya vedio tron ini, masyarakat lebih mudah berikan pengawasan terhadap pembangunan yang ada di Natuna,” pungkasnya. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed