oleh

Anggota DPRD Ellisya Harap Lampu PLN di Wilayah Pulau Jemaja Normal Kembali 

ANAMBASNEWS.COM – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan kunjungan kerja ke SUB ULP PLN Letung di Kecamatan Jemaja, Jumat 27 Januari 2023.

Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Ellisya, mengatakan, tujuannya untuk mengetahui kendala lampu yang sering mati diwilayah Kecamatan Jemaja dan Jemaja timur.

Menurut Ellisya yang juga dapil III wilayah Pulau Jemaja, saat kunjungan ke PLN Rayon Letung menemukan dua mesin yang sedang lagi rusak, tapi saat ini sedang menunggu alat untuk dilakukan perbaikan.

Hasil tinjauan tersebut, pihaknya akan mendiskusikan bersama rekan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas untuk di bahas terkait masih ada dua mesin PLN yang belum terpakai.

“Kami berharap lampu PLN diwilayah Pulau Jemaja bisa normal beroperasi kembali,” ucapnya Ellisya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Sementara itu, Kepala SUB PLN Letung Ridwan, menyambut baik atas kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas datang ke kantornya yang mempertanyakan terkait kendala mesin yang mengalami kerusakan.

“Terkait persoalan ini pihaknya juga telah menyampaikan semua kendala yang terjadi dan juga terkait dua mesin Pemda Natuna yang tidak bisa di operasikan,”katanya.

Ridwan berharap terkait persoalan dua mesin Pemda Natuna tersebut bisa di diselesaikan dan pihaknya bisa mengoperasikan mesin tersebut.(Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed