oleh

Cegah Kenakalan Remaja, Polres Anambas Sosialisasi Binredawan ke Sekolah MTS Fatahillah

-Anambas-39 views

ANAMBASNEWS.COM – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Sosialisasi Giat Binredawan ke Sekolah MTS Fatahillah Kecamatan Siantan, Jumat 20 May 2022 pagi.

Saat itu, Satbinmas Polres Kepulauan Anambas, AKP Fauzi Izran, menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan tentang pencegahan kanakalan remaja di lingkungan sekolah.

“Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang menyimpang dari norma-norma dalam masyarakat, pelanggaran status, maupun pelanggaran terhadap hukum pidana,” kata Fauzi.

Ia mejelaskan, pelanggaran status seperti halnya kabur dari rumah, membolos sekolah, merokok, minum minuman keras, balap liar dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, penyebab kenakalan remaja yang didorong oleh faktor kurangnya perhatian dan kasih sayang dari orangtua.

“Kami berharap kepada orangtua supaya mendidik anak dengan ilmu agama, agar kedepannya menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan negara,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTS Fatahillah, mengucapkan terimkasih kepada pihak Polres Kepulauan Anambas dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi pada pelajar.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat,” ucapnya. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed