oleh

Bupati dan Wakil Bupati Anambas Sambut Kedatangan Kafilah MTQ ke-XI Provinsi Kepri 

-Anambas-12 views

ANAMBASNEWS.COM – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, menyambut langsung kedatangan Kafilah, dan Pendamping dari kabupaten/kota peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX Provinsi Kepulauan Riau, di Pelabuhan Tarempa Senin 11 Juli 2022 sore.

Adapun rombongan kafilah yang datang menggunakan transportasi laut kapal VOC Batavia yaitu dari Kabupaten Karimun, Bintan, dan Kota Tanjungpinang.

Saat itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengucapkan rasa syukur rombongan peserta dari Kabupaten/Kota di Kepri dapat tiba dengan selamat dan sehat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami dari Pemda dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas merasa bangga dengan antusiasme dan kedatangan peserta dari kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau, dengan semangat kita satu, mendukung dan memeriahkan MTQ Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya.

“InsaAllah kami akan layani semaksimal mungkin bapak ibu selama berada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” terang Haris. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed