oleh

Lanud Raden Sadjad Natuna Dukung Kelancaran Pemilu 2024

-Natuna-33 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna berkomitmen untuk mendukung kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Natuna. Hal ini dibuktikan dengan kesiapan Lanud RSA untuk meminjamkan tenda, meja, dan kursi kepada Panitia Pemilihan Suara (PPS) Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Permohonan peminjaman tersebut diajukan melalui surat nomor 05 /Sekre-KRK/I2024, perihal peminjaman tenda dan lain-lain, yang ditandatangani oleh Supirman, S.P.d.i., M.P.d.i., selaku Ketua PPS Ranai Kota, Kecamatan Bunguran. Permohonan tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan persetujuan dari Komandan Lanud (Danlanud) RSA, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han.

Dukungan ini merupakan bentuk nyata komitmen Lanud RSA dalam menjaga kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Natuna.

Adapun peminjaman tenda, meja dan kursi oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) digunakan untuk TPS 012, Pemilu Tahun 2024, Jemengan, Kelurahan Ranai Kota. Bantuan ini diharapkan dapat membantu kelancaran proses pemungutan dan memastikan kenyamanan bagi para pemilih.

Selain peminjaman tenda, Lanud RSA juga turut membantu dalam pemasangan tenda di lokasi TPS. Anggota Lanud RSA bersama-sama dengan warga sekitar bahu-membahu mendirikan tenda agar siap digunakan pada saat pemungutan suara.

Danlanud RSA menegaskan bahwa Lanud RSA siap mendukung serta mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Natuna. “Pemilu merupakan pesta demokrasi yang sangat penting bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Lanud RSA siap membantu kelancaran pemilu dengan segala kemampuan yang dimiliki,” ujar Kolonel Pnb Dedy Iskandar.

Dukungan Lanud RSA ini merupakan wujud nyata sinergi antara TNI dan rakyat dalam menjaga demokrasi di Indonesia. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan Pemilu 2024 di Natuna dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed