oleh

Putus Cinta, Pria di Bengkalis Nekat Gantung Diri

ANAMBASNEWS.COM, Bengkalis – Seorang pria berinisial IS (38), di Bengkalis, Riau nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. Aksi nekat dilakukan setelah diputuskan oleh kekasihnya.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko mengatakan korban ditemukan sudah tak bernyawa pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam. Saat itu, keluarga curiga karena korban tak kunjung datang ke rumah keluarganya.

“Awalnya sepupu korban mencari korban karena biasanya korban datang ke rumah untuk makan malam. Sepupunya mencari bersama keluarganya ke TKP,” kata Indra Selasa, 4 Oktober yang dikutip dari detiksumut.

Selanjutnya kerabat korban, M Amin (47) tiba di lokasi dan melihat rumah dalam keedaan mati lampu. Bahkan pintu juga dikunci dan terlihat tidak ada orang dari dalam rumah.

Amin yang curiga mencoba memanggil korban berulang kali. Namun tetap tidak ada jawaban.

“Kerabat korban ini kemudian mencoba mencongkel jendela samping kanan rumah yang berdekatan dengan kamar depan. Di situ terlihat tangan korban tergantung,” kata Kapolres.

Setelah berhasil masuk, mereka menemukan korban sudah tak bernyawa karena bunuh diri.

Saat olah TKP polisi menemukan adanya chatting WhatsApp antara korban dengan pecarnya, SH. SH sendiri tinggal di Selat Panjang, Kepulauan Meranti.

“Hasil wawancara kepada pihak keluarga korban, motif bunuh diri akibat hubungan asmara, putus cinta. Di mana sebelum gantung diri korban sempat mengirimkan chatting kepada pacarnya akan mengakhiri hidupnya,” kata Indra.

***

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Editor: NATO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed