oleh

Hari Ibu ke-95, Camat Bunguran Utara Pimpin Kerja Bakti Massal di Pantai Teluk Sangki Kelarik

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Camat Bunguran Utara, Mikrayatulhayat, memimpin secara langsung kerja bakti massal sebagai bagian dari peringatan Hari Ibu ke-95, Sabtu 16 Desember 2023.

Lokasi kegiatan ini berlangsung di Pantai Teluk Sangki Kelarik, yang sedang dipersiapkan untuk menjadi salah satu ikon wisata Bunguran Utara.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah membersihkan dan merawat kebersihan Pantai Teluk Sangki.

Mikrayatulhayat mengungkapkan bahwa kegiatan ini melibatkan Pemerintah Desa di Kecamatan Bunguran Utara, Babinsa, Babinkamtibmas, dan partisipasi masyarakat setempat.

Mikrayatulhayat, yang akrab disapa Ayat, menjelaskan bahwa Pantai Teluk Sangki diharapkan akan menjadi destinasi wisata serupa dengan Pantai Tanjung di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

“Ke depannya, pantai ini akan dijadikan tempat wisata untuk bersantai, dengan rencana menyajikan berbagai aneka makanan seperti gorengan, air kelapa, dan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, Ayat mengungkapkan niat untuk berkolaborasi dengan SMA Bunguran Utara guna memajukan potensi wisata Pantai Teluk Sangki sebagai destinasi unggulan di Kecamatan Bunguran Utara. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed