oleh

Promosikan Wisata, Dispar Natuna Gandeng Asosiasi Pariwisata Kepri

-Natuna-87 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Dinas Pariwisata (Dispar) kabupaten Natuna, terus melangkah dengan berbagai strategi agar pariwisata Natuna semakin berkembang dan dikenal dunia.

Terbaru, Dispar mengadakan kerjasama dengan Asosiasi Pariwisata Kepulauan Riau (Kepri) dalam rangka mempromosikan pariwisata Natuna.

Kepala bidang pemasaran pariwisata Dispar Natuna, Kardiman, mengatakan, pihaknya telah melakukan temu bisnis pariwisata dan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan beberapa pihak asosiasi.

Adapun sejumlah asosiasi pariwisata yang digandeng diantaranya, ASITA, ASPABRI, ASPPI, ASTINDO, Amazing Singkawang dan Travel Agent Singapura.

“Kemarin mereka sudah datang ke Natuna. Kemudian kita bawa mereka ke beberapa spot wisata unggulan kita yang layak untuk dijual,” ujar Kardiman, Selasa, 27 Februari 2024.

Beberapa destinasi wisata yang dikunjungi asosiasi pariwisata tersebut antara lain, Taman Kaki Langit Sujung, Tanjung Datuk, Telok Depeh, Tekol, Geosite Pulau Setanau, Geosite Pulau Akar, Geosite Batu Kasah, Pantai Piwang, Alif Stone Park.

“Dari tour yang kita lakukan kemarin, semuanya mengagumi keindahan alam Natuna. Setelah melihat langsung respon mereka sangat positif,” ungkapnya.

Kardiman berharap, dengan adanya kerjasama ini, pariwisata Natuna semakin dikenal dan kunjungan wisatawan terus mengalami peningkatan.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed