oleh

Pj. Bupati Sandi Fahlepi Apresiasi BAZNAS Muba

ANAMBASNEWS.COM, MUBA – Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi sangat apresiasi dengan adanya Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Musi Banyuasin. Kehadiran BAZNAS ini dapat mengkoordinir zakat-zakat dari para pegawai dan infaq.

Hal ini diungkapkan oleh Pj. Bupati Muba H Sandi Fahlepi saat audiensi bersama dengan Jajaran Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa, 21 Mei 2024.

Orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate ini juga mengucapkan, terima kasih ke BAZNAS Kabupaten Muba yang telah mengelola dan mengkoordinir semua zakat yang terkumpul dengan baik dan dimanfaatkan dengan tepat.

“Saya apresiasi dengan adanya program BAZNAS di lingkungan pendidikan, program Muba Cerdas Muba Makmur, bantuan modal bagi UMKM, Muba Taqwa, banyak rumah Tahfiz, setiap desa hampir ada rumah tahfiz yang di bantu oleh BAZNAS,” tutur Pj Bupati Muba.

Lanjut Sandi, untuk kedepannya Pemkab akan tetap support BAZNAS untuk terus melakukan lakukan kebaikan ini. “Saya sudah melihat SDM nya luar biasa mengelola ini. Silahkan dilanjutkan, saya inginkan BAZNAS selalu hadir di tengah-tengah pemerintah dan tetap solid seperti ini,” ujarnya.

Sementara, Ketua BAZNAS kabupaten Muba H Muhammad Jaya mengatakan, dalam pengelolaan zakat dan infaq pihaknya akan selalu mengembangkannya untuk berbagai bersama yang berhak untuk menerima.

Adapun semua program yang ada di BAZNAS seperti, program Muba Cerdas Muba Makmur, bantuan modal bagi UMKM, Muba Taqwa, dan rumah Tahfiz.

“Dengan harapan semoga semua program ini dapat berjalan dengan lancar, melalui program ini, kami siap bekerja sama dengan pemerintah untuk kabupaten Muba yang lebih baik lagi,” tandasnya.(*Jefry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed