oleh

Pemda Bintan Gelar Pawai Takbir dan Shalat Idul Adha 1445 H

-Bintan-6 views

ANAMBASNEWS.COM, Bintan – Pemerintah Daerah (Pemda) Bintan akan menggelar perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H seperti pawai takbir serta sholat Idul Adha 1445 H.

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, usai rapat persiapan Idul Adha, Jumat, 14 Juni 2024 siang.

“Untuk kegiatan pawai takbir Idul Adha 1445 H Tingkat Kabupaten Bintan rencananya akan digelar di Kijang, Kecamatan Bintan Timur dan kegiatan Sholat Idul Adha 1445 H dipusatkan di Lapangan Sepakbola Hang Tuah Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara,” ujarnya.

Dipastikan juga Bupati Bintan, Roby Kurniawan akan menjadi Khatib saat Shalat Idul Adha di Lapangan Lanal Hang Tuah Tanjunguban, pada Senin, 17 Juni 2024 pagi.

Sementara imam shalat akan dipimpin Ustadz Beni Pratama, SH (Pengajar Darul Quran Bintan).

Dikatakannya bahwa untuk terkait penyelenggaraan hewan qurban, Pemda Bintan telah mengupayakan agar pendistribusian hewan kurban dapat tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Bintan.

“Terkait hewan kurban sedang didata , yang jelas kita usahakan agar hewan kurban itu tersebar di seluruh kecamatan,” tutupnya.(Anwar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed