oleh

Lepas Lomba Pawai Takbir, Wabup Anambas Ajak Masyarakat Bersama Sambut Hari Raya Idul Adha

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Lomba Pawai Takbir Keliling Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijriah, di lapangan sepakbola Sulaiman Abdullah Tarempa, Kecamatan Siantan.

Lomba yang digelar pada Minggu, 16 Mei 2024 diikuti sebanyak 20 peserta di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua Panitia lomba pawai takbir keliling Hari Raya Idhul Adha, Saparuddin, dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang akan ikut melaksanakan lomba pawai takbir keliling.

Saparuddin menjelaskan, lomba ini diikuti oleh setiap OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, dan dari organisasi keagamaan yang ada di wilayah Anambas.

”Pada malam ini ada 20 peserta yang akan mengikuti lomba pawai takbir keliling, yang mana rute akan dilalui oleh peserta dari lapangan Spakbola Sulaiman Abdullah menuju kantor bupati lama, tembus menuju jalan Hangtuah, Mesjid Jami, balik arah jalan Pattimura dan kembali lagi ke lapangan sepakbola Sulaiman Abdullah,” ujar Saparuddin.

“Selain menilai lomba pawai takbir keliling, dewan juri juga menilai bacaan yang dibawakan oleh para perwakilan peserta yang mengumandangkan takbir,” imbuhnya.

Sementara, Wabup Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, mengucapkan terima kasih kepada para peserta pawai takbir keliling dan tamu undangan yang hadir.

“Kepada TNI dan Polri kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang diberikan, semoga dengan pengamanan ini acara lomba pawai takbir keliling Hari Raya Idhul Adha berjalan dengan lancar dan aman,” harap Wan.

Wan pun mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Anambas untuk bersama-sama menyambut Hari Raya Idul Adha.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed