oleh

Kunker ke Pulau Laut, Danlanal Ranai Tinjau Posal Hingga Landasan Helikopter

-Natuna-5 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman bersama Perwira Lanal Ranai melakukan kunjungan kerja (Kerja) di wilayah kerja Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Pulau Laut Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, pada Rabu, 12 Juni 2024.

Tiba Pelabuhan Perintis Kecamatan Pulau Laut, Komandan Lanal Ranai disambut Pjs. Danposal Pulau Laut Letda Laut (KH) Rudi Roto, Camat Pulau Laut Bambang Erawan, dan Forkopimcam setempat.

Dalam kunjungannya, Komandan Lanal Ranai meninjau Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Pulau Laut yang masih berada di bawah jajaran Lanal Ranai.

Selanjutnya Komandan Lanal Ranai dengan didampingi Camat Pulau Laut dan unsur Forkopimcam Pulau Laut, melakukan pengecekan sarana dan prasarana patroli Posal Pulau Laut serta melaksanakan peninjauan lapangan tempat Landasan Helikopter atau Helipad.

Tempat yang di tinjau Komandan Lanal Ranai antara lain Lapangan Sepak Bola Desa Air Payang, Lapangan Sepak Bola Desa Tanjung Pala dan Dermaga Pelabuhan Desa Tanjung Pala.

Komandan Lanal Ranai dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kedatangan ke Pulau Laut selain meninjau Posal Pulau Laut yang merupakan Posal di bawah jajaran Lanal Ranai juga untuk meninjau beberapa alternatif Landasan Helikopter atau Helipad.

Lebih lanjut, Komandan Lanal Ranai menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke Posal Pulau Laut bertujuan untuk mengecek dan melihat situasi dan kondisi keberadaan Posal Pulau Laut yang berada di garis depan sampai pengawak Posal.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed