oleh

Wakil Ketua I DPRD Natuna Turut Sambut Kedatangan Ustadz Das’ad Latif

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah turut menyambut kedatangan Ustadz Das’ad Latif tiba di Bandara Lanud Raden Sajdad Ranai, pada Rabu, 12 Juni 2024.

Tiba di Bandara Ustadz Kondang ini didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi usai melaksanakan rangkaian kegiatan penting duluar daerah.

Tampak menyambut Ustadz Kondang tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, bersama Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Kehadiran Ustadz asal Sulawesi itu kali ini adalah dalam rangka Tabligh Akbar yang akan digelar Pemerintah Daerah di kecamatan Serasan.

“Selamat datang kembali di Natuna Ustadz,” ucap Ganda menyambut hangat kedatangan Ustadz Das’ad Latif.

Ganda menyampaikan apresiasinya atas langkah pemerintah kabupaten (Pemkab) Natuna dalam meningkatkan nilai-nilai agama dengan menghadirkan Ustad Das’ad Latif.

“Saya juga mengajak masyarakat Natuna khususnya Kecamatan Serasan untuk mengahdiri Tabligh Akbar yang dihelat malam ini,” ujar Ganda.

Sebelum bertolak ke Serasan menggunakan MV. Indra Perkasa Pemkab Natuna, Ustadz Das’ad Latif terlebih dahulu berisistirahat sejenak di VIP Room Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai, sembari berbincang santai dengan pejabat teras Pemkab Natuna.

Selain Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda, Ustadz Das’ad Latif disambut juga Forkopimda Natuna.

Kehadiran Ustadz Das’ad Latif di Natuna juga merupakan salah satu wujud pelaksanaan visi dan misi pimpinan daerah untuk membangun Natuna dengan kultur budaya lokal yang religius dalam ilmu pengetahuan agama islam.(ADV/Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed