oleh

Yoda Indonesian Idol Kembali Berkarya di Kebumen dengan Sagara Festival 2024

ANAMBASNEWS.COM – rettyoda Bhayangkara Bhirawida, yang dikenal luas sebagai Yoda Indonesian Idol, kini kembali mengukir prestasi dengan tampil di acara Sagara Festival 2024. Acara ini merupakan kegiatan pertama kali di Kebumen, Jawa Tengah, yang bertujuan untuk mempromosikan keindahan alam di daerah tersebut.

Yoda tidak hanya akan tampil sendiri, tetapi bersama sejumlah artis lainnya dalam acara yang digelar mulai tanggal 28 Juni hingga 30 Juni 2024. Acara ini menawarkan pemandangan alam yang memukau, dengan bukit yang luas dan pemandangan pantai serta laut yang indah, dilengkapi dengan berbagai wahana menarik.

“Saya sangat bangga atas undangan untuk menjadi bagian dari acara ini, terutama karena saya merupakan putra daerah Kebumen, Jawa Tengah,” ucap Yoda kepada awak media.

Yoda berharap kehadirannya dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata lokal maupun internasional, tidak hanya untuk Kebumen tetapi juga untuk Indonesia secara keseluruhan. “Saya berharap acara ini dapat lebih mempopulerkan wisata alam di Kebumen hingga ke kancah internasional,” tambahnya.

Sebagai seorang yang terkenal di dunia olah vokal, Yoda sering kali menjadi pemandu wisata bagi pejabat dan rekan artis saat berkunjung ke Kebumen. Hal ini dilakukannya dengan bangga dan senang, karena dapat memperkenalkan keindahan alam Kebumen kepada orang lain.

“Dalam setiap kesempatan, saya selalu senang memandu dan mengenalkan potensi pariwisata Kebumen kepada teman-teman artis, pejabat, serta wisatawan lokal maupun mancanegara,” tutup Yoda.

Dengan kehadiran Yoda dan artis-artis lainnya, Sagara Festival 2024 diharapkan dapat menjadi tonggak baru dalam promosi pariwisata Kebumen, membawa dampak positif yang berkelanjutan bagi daerah ini.**

Editor : Sarwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed