oleh

Wan Zuhendra Siap Maju Sebagai Calon Bupati Kepulauan Anambas 2024

-Anambas-23 views

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, mengumumkan niatnya untuk ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah yang dijadwalkan serentak pada 27 November 2024 mendatang, mengacu pada PKPU Nomor 2 Tahun 2024.

Dengan pengalamannya yang telah dua periode menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menunjukkan kepercayaan diri dan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Bupati periode 2024-2029.

Ia yakin bahwa pengalaman politiknya telah memberikan pemahaman yang mendalam akan berbagai persoalan dan solusi yang dibutuhkan oleh daerah.

“Dengan izin Allah, saya akan maju dalam pemilihan kepala daerah tahun ini sebagai Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujar Wan Zuhendra melalui sambungan telepon pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Wan Zuhendra juga menjelaskan bahwa persyaratan untuk ikut dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas adalah memiliki dukungan 4 kursi.

Saat ini, PDI-P hanya memiliki 2 kursi, namun mereka telah aktif berkomunikasi dan berkolaborasi dengan partai lain untuk memenuhi syarat dalam kontestasi pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

“Kami telah berkomunikasi dengan beberapa partai lain, karena kami membutuhkan 4 kursi untuk memenuhi syarat pencalonan,” ungkap Wan Zuhendra.

Ketika ditanya mengenai siapa yang akan menjadi Calon Wakil Bupati mendampinginya, Wan Zuhendra menyatakan bahwa hal tersebut masih dalam tahap perencanaan dan akan diumumkan pada waktu yang tepat.

“Pemilihan Calon Wakil Bupati akan kami umumkan saat momennya telah tepat, belum saatnya dipublikasikan,” katanya.

Keputusan Wan Zuhendra untuk maju sebagai Calon Bupati Kepulauan Anambas menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah dan masyarakat Anambas.(**Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed