oleh

Serahkan BLT, Kades Pulur Berharap Ekonomi Masyarakat Tidak Lagi Menjadi Persoalan

ANAMBASNEWS.COM – Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Genting Pulur Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2024.

Bantuan ini disalurkan Pemerintah Desa Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas kepada keluarga yang dianggap telah memenuhi Kriteria/Syarat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Penyaluran ini diserahlan langsung Kepala Desa Genting Pulur Abdur Rahman berlangsung di kantor Desa Genting Pulur didampingi Camat Jemaja Timur Wan Iwan Marzuni dan juga Bhabinkamtibmas dan juga Bhabinsa Desa Genting Pulur, Selasa, 2 Juli 2024.

Kepala Desa Genting Pulur Abdur Rahmam mengatakan Penyaluran BLT DD kepada Keluar Penerima Manfaat (KPM) merupakan program dari Pemerintah Pusat, dengan tujuan agar Dana Desa dapat dirasakan oleh masyarakat kurang mampu, khususnya untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kali ini kita salurkan BLT DD Bulan VII, jadi Segala macam bentuk bantuan yang disampaikan kepada masyarakat diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat penerima bantuan,” ungkap Rahman.

Rahman berharap, dengan disalurkannya BLT-DD ekonomi masyarakat Genting Pulur tidak lagi menjadi persoalan, apalagi sampai kekurangan yang pada akhirnya membuat masyarakat kesusahan.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed