oleh

Kades Landak Tekankan Pentingnya Peran Orangtua dan Guru dalam Membina Anak

ANAMBASNEWS.COM – Kepala Desa (Kades) Landak Amirullah menekankan pentingnya peran orangtua dan guru dalam membina anak-anak.

Hal ini dikatakannya saat menghadiri acara perpisahan dan pelepasan tahun ajaran 2023-2024, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dunia Anak Desa Landak, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas yang berlangsung di Balai Desa Landak, Sabtu, 7 Juni 2024.

“Alhamdulillah, komunikasi antara orang tua, tenaga pendidik, dan dewan pengurus berjalan dengan lancar, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Amirullah.

Amirullah juga menyampaikan apresiasinya kepada dewan pengurus dan tenaga pendidik PAUD Dunia Anak yang telah berhasil membina anak-anak usia dini di Desa Landak.

“Saya harap ke depannya terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah desa, dewan pengurus, dan pihak ketiga untuk membangun gedung PAUD Dunia Anak yang lebih representatif,” tuturnya.

Etra Zulinda, Ketua Dewan Pengurus PAUD Dunia Anak Desa Landak, Etra Zuliandi urut menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan kegiatan pelepasan ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Landak atas dukungan yang diberikan sehingga proses pembelajaran di PAUD Dunia Anak dapat berjalan dengan lancar.

“Ini adalah pelepasan keempat peserta didik PAUD Dunia Anak Desa Landak, semua ini berkat dukungan dari semua pihak,” kata Etra.

Perwakilan Korwil Disdik Jemaja, Rica Priorida, juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dan menekankan pentingnya dukungan dan peran aktif dari para pendidik serta orang tua wali murid.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPD Landak, Bhabinkamtibmas Jemaja, Babinsa 04/Letung, tenaga pendidik PAUD Dunia Anak, serta para wali murid.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed