oleh

Buka Pawai HUT Kabupaten Anambas, Bupati Haris Minta Sinergitas semua Pihak

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris membuka Pawai Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Anambas Ke 16 Tahun 2024 yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa, selanjutnya akan mengelilingi Kota Tarempa.

Dalam sambutannya, Haris mengapresiasi seluruh peserta dan tamu undangan yang masih setia berada di lokasi tempat pembukaan pawai meskipun hujan deras sedang melanda Tarempa.

Haris menjelaskan, pawai sempena hari Ulang Tahun Anambas ini sebagai bentuk simbol kebersamaan dan kekompakkan kita sebagai satu masyarakat Anambas, menunjukkan rasa cinta terhadap daerah dan memupuk kesatuan serta persatuan.

“Pawai ini merupakan semangat dan bentuk perayaan atas ulang tahun Anambas yang ke 16, kita akan selalu berupaya dan bersama-sama saling bersinergi dalam membentuk Kabupaten Kepulauan Anambas tercinta menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, Anambas yang merupakan kabupaten termuda di Provinsi Kepulauan Riau memiliki banyak sekali hal yang telah berubah, mulai dari pembangunan, kesehatan dan sektor pendidikan.

Untuk itu, Haris meminta sinergitas seluruh pihak dalam menjaga apa yang telah diraih dan terus menjadikan Anambas menjadi lebih baik.

“Marilah kita bersatu, bersama merawat pencapaian yang telah kita raih serta menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed