oleh

Anambas Peringati HUT ke-16 di Rapat Paripurna DPRD

-Anambas-14 views

ANAMBASNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Rapat Paripurna untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Anambas yang ke-16 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Anambas, Senin, 24 Juni 2024.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar, dan dihadiri oleh 16 anggota DPRD lainnya.

Dalam sambutannya, Hasnidar mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan para tokoh pejuang Badan Penyelaras Pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA) yang hadir.

“Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan dan hadirin yang telah hadir serta meluangkan waktunya pada Rapat Paripurna Memperingati Hari Ulang Tahun Anambas yang ke-16,” ucap Hasnidar.

Hasnidar juga mengingatkan untuk selalu mendoakan dan mengenang jasa para tokoh dan pejuang yang telah berjuang demi terbentuknya Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Marilah kita mengenang dan mendoakan para tokoh pejuang agar selalu diberi kesehatan. Dengan ini, rapat saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” ujarnya.

Selanjutnya, Sekretaris BP2KKA, Wan Saros, menyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan berdasarkan Perda Nomor 4 Tahun 2011 tentang Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas. Ia mengapresiasi kehadiran para pejuang dan tokoh yang telah bersama-sama membentuk Anambas.

“Rapat ini merupakan sesuatu yang tidak sembarangan dan patut diapresiasi, Alhamdulillah banyak dari para pejuang dan tokoh yang telah bersama-sama membentuk Anambas hadir disini guna memperingati Hari Ulang Tahun Anambas,” kata Wan Saros.

Wan Saros berharap agar di usia ke-16 ini, Anambas dapat membawa lebih banyak kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Anambas dibentuk sebagai dorongan dari masyarakat, untuk itu jika ada masyarakat yang merasa belum sejahtera, kita harus mengevaluasi, begitu juga dengan masyarakat, harus mendukung. Jadi intinya memang harus berkolaborasi demi Anambas yang lebih baik,” ujarnya.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, dalam sambutannya, juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan.

Ia menjelaskan bahwa dengan kondisi geografis yang sulit, seluruh perangkat daerah telah berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik di Anambas.

“Kita seluruh stakeholder yang berada di Anambas selalu berupaya memberikan yang terbaik guna mencapai kesejahteraan, namun yang namanya manusia tentulah ada kekurangan, akan tetapi kami selalu terus berusaha dalam mencapai level kemakmuran yang setara,” jelas Bupati Abdul Haris.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Anugerah Amanah oleh BP2KKA kepada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas. Rapat paripurna kemudian ditutup oleh Ketua DPRD Anambas, Hasnidar.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed