oleh

Memperingati Hari Buruh Internasional, Polres Anambas Melaksanakan Apel Gabungan

-Anambas-70 views

ANAMBASNEWS.COM – Polisi Resor (Polres) Kepulauan Anambas melaksanakan Apel Siaga 1 dalam rangka memperingati hari buruh Internasional, Apel dilakukan dihalaman Polres Kepualaun Anambas, Senin 01 Mei 2021.

Dalam amanatnya, Kapolres melalui Waka Polres Kepulauan Anambas, Kompol Yudi Sukmayadi, menyampaikan, dalam rangka Hari Buruh Internasional kepada seluruh anggota porsonil Kepulauan Anambas dan jajaran untuk tetap siaga dalam hal ini jajaran Kepolisian RI.

Serta melaksanakan siaga satu untuk mengantisipasi adanya unras dalam rangka untuk memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di wilayah hukum Polsek masing-masing.

Namun, mengingat peringatan May day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka masing-masing satuan wilayah melaksanakan kesiapsiagaan pasukan guna mengecek kesiapan anggota polres Kepulauan Anambas.

Ia mengajak dalam melaksanakan tugas harus dengan profesional, penuh tanggung jawab dan selalu berkoordinasi serta bersinergi satu dengan yang lain.

Di sela sela arahannya, kata Waka Polres,  kepada seluruh personel dan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, selalu menjaga jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. *Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed