oleh

Satpolairud dan BPBD Anambas Bantu Tim Saber Gotong Royong

ANAMBASNEWS.COM – Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Kepulauan Anambas bersinergi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan masyarakat melaksanakan Gotong Royong (Goro), Sabtu, 5 November 2022.

Goro yang berlangsung di jalan Patimura Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan dalam rangka membantu Tim Sabtu Bersih (Saber) Kelurahan Tarempa dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

Selain itu, turut sertanya anggota Satpolairud dalam kesempatan itu untuk terus menjalin komunikasi serta kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP. Syarifudin Semidang Sakti, SIK melalui Kasatpolairud Kepulauan Anambas, AKP. Martias, SH kepada awak media mengatakan, Polri harus selalu ada dan hadir di tengah masyarakat.

“Disamping mengayomi dan melindungi, kita dari Polri khusunya Satpolairud Kepulauan Anambas harus selalu hadir dalam segala kegiatan masyarakat, karena Polri itu dari masyarakat dan untuk masyarakat,” kata Martias.

Kegiatan Goro bersama yang berlangsung ketika itu, membersihkan Sungai Sugi dari segala sampah berat maupun ringan yang dapat memperlambat aliran sungai.

Adapun yang terlibat pada kesempatan itu diantaranya, Anggota Satpolairud Anambas, Anggota Polsek Siantan, BPBD Anambas, Tim Saber Kelurahan Tarempa, KJK Tarempa serta Masyarakat sekitar. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed