oleh

Objek Wisata Air Terjun Neraja Desa Ulu Maras Ramai di Datangi Pengunjung

ANAMBASNEWS.COM Destinasi wisata Air Terjun Neraja yang terletak di Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas sangat diminati para wisatawan lokal dan nol lokal.

Dihari lebaran H+4, para pengunjung yang ingin liburan bersama keluarga serta familinya terus berdatangan mulai dari pagi sampai sore.

Kendati demikian, disuguhkan berupa musik hiburan dan berbagai jenis kuliner oleh beberapa pedagang untuk di nikmati para wisata yang datang.

Sebelum memasuki kelokasi objek wisata, para wisatawan diwajibkan membeli karcis masuk oleh petugas. Terlihat lokasi parkir dipadati kendaraan roda dua maupun roda empat.

Salah satu pengunjung wisata, yang berasal dari warga Desa Kuala Maras, Januar, merasa senang berlibur di Air Terjun Neraja dengan membawa kelurganya.

“Sebab objek wisata kolam renang salah satunya yang ada dipulau Jemaja tepatnya diwilyah Desa Ulu Maras yang sangat menarik diminati untuk para wisatawan untuk berlibur dihari biasa maupun dihari lebaran,” kata Januar, Kamis 5 May 2022.

Menurut pria yang akrab dipanggil Buyung ini, menyampaikan, kendala saat ini di objek wisata Air Neraja tidak adanya jaringan Telekomunikasi.

“Padahal lokasinya sangat
bagus dan menarik, jika adanya jaringan kita bisa video call dan video streming,” ucap Januar.

Ia berharap kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait agar bisa membangun jaringan Telekomuniasi diwilayah objek wisata ini demi kenyamanan para pengujung wisata lokal dan maupun wisman.

Hal senada disampaikan oleh Rat salah satu pedagang, ia merasa senang dengan pengunjung wisata yang datang dari berberapa desa yang ada diPulau Jemaja.

“Saya menjual, bakso, gorengan dan berbagai minuman, alhamdulillah semuanya habis diborong pengunjung objek wisata Air Terjun Neraja,” ucap ibu dua anak ini saat membikin teh minuman untuk pembeli.

Sementara itu, Arpendi Panitia Pelaksana Objek wisata Air Terjun yang tergabung dari pokdarwis dan Karang Taruna, menyebut, saat ini pengujung sangat ramai sekali yang datang.

“Hari ini tiket masuk bagi pengujung terjual diperkirakan 700 orang,” katanya.(*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed