oleh

Peringati HPN, PWI Anambas Akan Gelar Sejumlah Kegiatan

-Anambas-56 views

ANAMBASNEWS.COM – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anambas malam ini akan menggelar sejumlah kegiatan dengan tema Pers Membangun Karakter Seni Dalam Mendorong Pariwisata Anambas. Acara berlangsung di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) jalan Hang Tuah Tarempa, Sabtu 19 Februari 2022.

Ketua PWI Anambas, Indra Gunawan mengatakan acara ini di selenggaralan sempena dalam rangkaian peringatan HPN ke-76 sekaligus memperingati hari ulang tahun PWI yang ke-76 Tahun juga.

“PWI Anambas Menggelar kegiatan berupa Pantun, Puisi dan Standup Comedi tinggkat Pelajar dan Wartawan,” kata Indra.

Indra mengucapkan terimakasih kepada Donatur dan kerabat yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan yang di laksanakan ini walaupun dengan keterbatasan anggaran.

“Saya mengapresiasi kepada Donatur dan juga Wartawan yang telah bersama-sama mensuport kelancaran acara ini. Sejatinya, kegiatan yang di lakukan ini hanya setahun sekali di tengah wabah covid -19 yang menyandra perekonomian dunia termasuk anambas, jadi dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi momentum dalam upaya meningkatkan perekonomian anambas,” terangnya.

Indra berharap, agar kedepannya Pemerintah Anambas dapat lebih memprioritaskan kegiatan khususnya di bidang pariwisata untuk mendorong pendapatan daerah lebih menjanjikan.

“Kami berharap pemerintah serius dalam kegiatan yg mendorong dan mengembangkan pariwisata Anambas. Juga dapat melibatkan wartawan dalam pemberitaan ataupun promosi,” pintanya. (*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed