oleh

Herianto Buka Kegiatan Orientasi Pemanfaatan Elsimil dan Google Form Pada Proses Identifikasi Kasus Stunting di Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Herianto membuka kegiatan Orientasi Pemanfaatan Elsimil dan Google Form Pada Proses Identifikasi Kasus Stunting di Kabupaten Kepulauan Anambas yang dilaksanakan oleh BKKBN Provinsi KEPRI Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas, di Aula Hotel Anambas Inn pada Senin, 3 Oktober 2022.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini yaitu terdiri dari beberapa opd, Instansi Vertikal, RSUD, Puskesmas, PKK, Kecamatan, Petuagas KB dan Satgas Stunting.

Pencapaian target pembangunan kesehatan melalui upaya percepatan penurunan stunting merupakan salah satu investasi utama dalam mewujudkan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas dan berdaya saing.

Percepatan penurunan stunting dilaksanakan secara holistic, integritas, dan berkualitas melalui koordinasi, sinergi, dan sinkronisasi di antara kementerian/lembaga, pemerintahan daerah provinsi, pemerintaha daerah kabupaten/kota, pemerintahan desa, dan pemangku kepentingan.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Pencegahan stunting melalui pendekatan pengguna media social (medsos) merupakan langkah tepat dalam melakukan pendekatan terhadap generasi yang hidup di era hari ini.

Pada Kesempatan Ini juga pihak BKKBN Provinsi Kepulauan Riau Menyerahkan Media KIE kepada perwakilan RSUD Palmatak dan RSUD Tarempa. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed