oleh

Bupati Siswandi Buka Turnamen Voli Piala Gubernur Kepri Zona Natuna

-Natuna-6 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi membuka kejuaraan bola voli Piala Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2024 kategori Putri U-23 zona kabupaten Natuna, di lapangan Pantai Piwang, Jalan Soekarno-Hatta, Ranai, Jumat, 3 Mei 2024 malam.

Dalam sambutannya, Siswandi mengatakan, kejuaraan ini merupakan agenda Gubernur Kepri dalam rangka mencari bakat-bakat unggul di setiap kabupaten dan kota di wilayah Kepri.

“Kegiatan seperti ini memang seharusnya dilaksanakan secara berkala. Karenanya kita berharap melalui ajang ini dapat melahirkan maupun meningkatkan prestasi atlet-atlet muda kita di daerah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Siswandi mengucapkan terimakasih kepada Gubernur karena telah memberikan kesempatan kepada para atlet muda untuk mengukir prestasi.

“Kegiatan ini sangat kami harapkan dan butuhkan untuk pembinaan atlet-atlet muda kami menuju ke jenjang yang lebih tinggi,” tambahnya.

Siswandi memberikan pesan kepada para pemain agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

Baginya, meraih juara bukanlah tujuan utama, namun yang terpenting adalah menunjukkan keterampilan dan semangat dalam bermain.

“Jika kita bermain dengan baik, hasilnya akan mengikuti,” tegasnya.

Kejuaraan bola voli ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 3 hingga 7 Mei 2024, dengan partisipasi dari beberapa klub voli seperti Mitra, Putra Bunguran, Pervota, Batu Gajah, Natuna Tectona, dan Natuna Boy’s Club.

Semoga kejuaraan ini dapat menjadi ajang yang memunculkan bakat-bakat unggul dalam dunia olahraga voli, khususnya di Natuna dan pada umumnya di provinsi Kepri.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed